Jumat, 03 Juni 2016

Apasih HTML Itu ? #1

Hai sobat pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit tentang HTML. Apasih HTML itu? HTML (Hyper Text Markup Language) merupakan bahasa  standar pemrograman untuk membuat suatu halaman web yang terdiri dari kode-kode singkat tertentu, dimana dengan kode-kode tersebut akan memerintahkan Web browser untuk menampilkan halaman Web yang terdiri dari berbagai macam format tampilan seperti texs, grafik, animasi link maupun audio.

Sedangkan Web browser adalah sebuah progam yang dapat menterjemahkan kode perintah dari dokumen HTML tersebut sehingga dapat kita lihat dan kita baca. Contoh dari Web Browser adalah Internet Explorer, Netscape Navigator, Mozilla Firefox dll.HTML mempunyai file perluasan (extention) htm atau html. Dimana kedua perluasan tersebut adalah sama, jadi anda boleh menyimpan file dokumen HTML dengan extention ".htm" atau ".html".Untuk menuliskan kode-kode HTML anda bisa menggunakan Texs Editor misalnya Notepad, Word Pad, Microsoft Word dll.

Nah itu yang dimaksud dengan HTML, untuk HTML part selanjutnya aka saya pos nanti. Cukup sekian artiker kali ini semoga membantu dan bermanfaat, Silahkan Berkomentar dan berbagi ke teman,sahabbat,keluarga.





0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html