Jumat, 03 Juni 2016

Windows Task Manager

Hai sobat kali ini ane akan membahas tentang windows task manager . Apasih windows task manager itu??? Windows task manager adalah sebuah aplikasi bawaan dari operating system (OS) windows yang biasa digunakan untuk memonitoring proses dan aplikasi mana saja yang sedang berjalan pada suatu komputer.








Cara membuka task manager :
Cara 1 :
Klik kanan pada taksbar > pilih task manager








Cara 2 :
Klik kanan pada gambar windows > pilih task manager








Cara 3 :
Menggunakan keyboard shortcut ctrl + alt + delete > pilih task manager













Didalam task manager ada beberapa pilihan menu diantaranya :
1. Processes
2. Performance
3. App History
4. Startup
5. Users
6. Details
7. Services

Nah itu lah sedikit pembahasan tentang windows task manager, nanti kalo ane ada waktu , ane akan update tentang task manager lebih jelasnya lagi. Cukup sekian artikel ini semoga dapat membantu dan bermanfaat, mohon maaf apabila ada kata kata yang sulit dimengerti.Silahkan berkomentar dan berbagi kepada keluarga,teman,sahabat.

1 komentar:

  1. Wow..akhirnya saya tau cara buka task manager :v kunjungan nya di https://andro92.blogspot.co.id

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html