Sabtu, 04 Juni 2016

Cara Mengatur Ukuran Kertas Pada Microsoft Office Word

Sebelum memulai pekerjaan di lembar kerja microsoft office word alangkah baik nya kita mengatur ukuran kertas. Ini bertujuan untuk menyeseuaikan lembar kerja dengan hasil yang akan dicetak, karena jika tidak di atur sejak awal maka akan mempengaruhi hasil cetakan.

Untuk mengatur kertas pada microsoft office word, ikuti langkah langkah berikut:
1. Klik Page Layout Pada menu bar
2. Pada kolom page setup ada beberapa pilihan diantara nya ada : Margins,Paper,Layout.
3. Pada menu margin terdapat pengaturan margin: Left, Right, Top dan Bottom.
    Orientation: Potrait dan Landscape


4.Pada menu paper, kita dapat mengatur ukuran kertas sesuai yang kita inginkan. Klik paper size            untuk memilih ukuran kertas yang diingikan atau juga membuat custom paper sesuai dengan                keinginan, dengan mengganti ukuran width dan hight.

5. Pada menu layout kita dapat mengatur section,header,dan footer.

6. Apabila pengaturan sudah sesuai dengan keinginan, maka klik OK.

Cukup sekian artikel kali ini semoga dapat membantu dan bermanfaat, silahkan berkomentar dan berbagi. :)

2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html